Minggu, 17 Maret 2013

Daftar Removal Tools (Uninstaller) untuk Antivirus dan Security Software

Seperti yang kita ketahui bahwa mempunyai dua atau lebih antivirus atau security software yang berjalan pada waktu yang sama didalam komputer atau laptop kita bukannya sebuah ide yang baik, biasanya mereka tidak akan suka satu sama lain dan akan mengakibatkan kinerja komputer atau laptop kita menjadi buruk, kecepatan yang menjadi lambat, stabilitas yang menurut bahkan terlalu berat jika membuka suatu program dll. Ada beberapa antivirus yang menyatakan bahwa mereka dapat berjalan bersama dengan antivirus atau software security lain, tapi untuk nyatanya bukan ide yang baik. Pengecualian mungkin bisa memiliki lebih dari satu antivirus didalam satu komputer dimana yang satunya kita jadikan antivirus utama dan satunya sebagai “cadangan” jika antivirus utama tidak dapat bekerja sebagaimana mestinya.


Perlu diperhatikan bahwa menginstall antivirus pertama kali pada komputer yang “bersih” sedikit mudah, namun pada giliran membuangnya pada komputer terkadang tidaklah mudah, menggunakan fitur “Add/remove program” terkadang tidak terlalu 100% “bersih”, dan celakanya para produsen antivirus menyediakan tool (alat) yang terpisah untuk menguninstall (menghapus) paket antivirusnya masing2.

Program seperti Revo Uninstaller, IOBit Uninstaller dan Advanced Uninstaller Pro yang melakukan pekerjaan dengan baik untuk menghilangkan sisa-sisa yang tertinggal dari beberapa antivirus atau security software, mungkin cukup dapat menghapus atau semua sisa-sisa dari beberapa potongan Security software, tapi tidak ada jaminan. Jika kita telah menggunakan program seperti ini untuk meng-uninstall Antivirus atau Firewall dan masih mempunyai masalah, cobalah salah satu dari koleksi removal tools khusus di bawah ini.

Klik Disini Daftar Removal Tools (Uninstaller) untuk Antivirus dan Security Software

Sumber : http://www.hong.web.id/downloads/daftar-removal-tools-uninstaller-untuk-antivirus-dan-security-software
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya