Senin, 13 Januari 2014

Download driver epson L110

Printer Epson L110 lebih hemat tempat dibandingkan pendahulunya, L100, sebab berukuran fisik lebih kecil dan ramping. Printer ini memiliki 1 cartridge untuk tinta hitam dan 3 cartridge untuk tinta warna (CMY), di mana cartridge-cartridge tersebut dapat diisi ulang. Pada pembelian baru, kita akan mendapatkan 3 botol tinta hitam serta masing-masing 1 botol tinta warna cyan, magenta, dan yellow, yang tiap botolnya berisi 70 ml tinta. Seperti sudah saya tuliskan di atas, 1 botol tinta hitam dapat dipakai untuk mencetak dokumen hitam-putih di atas kertas A4 sebanyak 4.000 halaman, dan satu set tinta warnanya dapat dipakai untuk mencetak dokumen berwarna sebanyak 6.500 halaman. Jika harga 1 botol tinta adalah Rp75.000, maka biaya cetak per halamannya adalah Rp19 untuk dokumen hitam-putih dan Rp35 untuk dokumen berwarna. Jadi, kalau yang orisinal saja sudah semurah itu, jauh lebih murah daripada yang "KW", buat apa pakai KW-an lagi yang tinggi resikonya, iya toh?


Kita tidak perlu menguatirkan soal kebersihan dan kerapian dokumen bilamana menggunakan L110 sebab printer ini menggunakan teknologi FIT (Fast Ink Top-up) dalam pengisian ulang (refill). Teknologi ini terdiri dari 2 fitur. Pertama, adanya tube khusus yang mengatur irama aliran tinta, sehingga tinta dijamin akan mengalir saat diperlukan namun tidak akan meluber ke mana-mana sewaktu printer tidak sedang dipakai. Kedua, adanya katup choke tinta, yang dapat kita tutup kalau kita mau angkut dan bawa pergi printer tersebut supaya tinta tidak tumpah-tumpah akibat guncangan pada waktu ditenteng-tenteng dan selama dalam perjalanan.
Katup choke printer Epson L110

L110 mempunyai kecepatan cetak hingga 2 kali lebih cepat daripada pendahulunya, yaitu bisa sampai 27 ppm (page per minute = halaman per menit) untuk tinta hitam dan 15 ppm untuk yang warna. Printer ini dilengkapi juga dengan teknologi print head Mikro Piezo, yang membuat resolusi hasil cetakan menjadi tinggi (alias halus), yaitu 5.760 x 1.440 dpi (dot per inch = titik per inci). Dengan begitu, mencetak dengan Epson L110 itu sangat menyenangkan karena prosesnya cepat dan hasil cetakannya bagus!

Karena termasuk printer bagus maka dengan ini akan aku share driver printer Epson L110 jika kalian kehilangan cd driver bawaannya,Langsung saja download disini
http://www.epson.co.id/epson_indonesia/ink_tank_system_printers/product.page?product_name=Epson_L110&tab_index=4


Sumber : http://sammyaddward.blogspot.com/2013/05/mengharumkan-nama-indonesia-dengan.html
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya