Minggu, 20 Januari 2013

Microsoft Umumkan Kompetisi Next App Star, Tawarkan Kesempatan Ditampilkan dalam Iklan Televisi bagi Pemenang

Microsoft terus berupaya untuk meningkatkan jumlah aplikasi yang tersedia untuk sistem operasi mobile teranyarnya, Windows Phone 8. Kali ini, Microsoft mengumumkan kompetisi yang diberi judul Next Star App. Tidak tanggung-tanggung, Microsoft menjanjikan akan mengikutsertakan satu aplikasi terpilih untuk ditampilkan dalam iklan televisi Windows Phone yang disiarkan di Amerika Serikat.


Kompetisi Next App Star ini terbuka bagi seluruh pengembang aplikasi Windows Phone 8 di seluruh dunia. Syarat utama untuk mengikuti kompetisi ini adalah aplikasi yang didaftarkan harus sudah dipublikasikan paling lambat tanggal 5 Maret dan pengembang aplikasi harus memiliki akun Windows Phone Dev Center. Aplikasi-aplikasi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini dinilai berdasarkan dua aspek: rating yang diberikan oleh pengguna aplikasi dan penilaian kualitas aplikasi oleh tim dari Microsoft.
 Rencananya, Microsoft akan menyeleksi hingga terdapat 64 aplikasi sebagai finalis. Seluruh 64 aplikasi yang terpilih ini akan mendapatkan hadiah bernilai ribuan dolar, termasuk perangkat Nokia Lumia 920 dan paket berlangganan gratis Windows Phone Dev Center selama satu tahun. Selanjutnya, selama beberapa pekan aplikasi-aplikasi ini akan dipertandingkan dalam format head-to-head berdasarkan pemilihan suara dari publik sehingga nantinya akan berkurang menjadi 32, 16, 8, dan seterusnya hingga diperoleh satu pemenang utama. Pemenang utama inilah yang aplikasinya akan ditampilkan pada iklan televisi Windows Phone di Amerika Serikat.

Jika Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi kompetisi Next App Star untuk informasi lebih lengkap.

Sumber : http://www.trenologi.com/201301169019/microsoft-umumkan-kompetisi-app-star-tawarkan-kesempatan-ditampilkan-dalam-iklan-televisi-bagi-pemenang/
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya