Kamis, 31 Oktober 2013

Microsoft Ingin Membuat Cover Baru Untuk Tablet Surface

Ketika Microsoft Surface Original dan Surface Pro tiba, Microsoft menawarkan klik -in Touch Cover and Type Cover. Generasi kedua menghasilkan bukan hanya versi perbaikan dari keyboard asli, tapi dua pilihan tambahan lagi. Dan ada kemungkinan Microsoft tidak akan berhenti di situ .

Untuk membuat Cover original menjadi lebih tipis, ringan, dan menambahkan cahaya, serta meningkatkan ketahanan dari Cover, Microsoft meningkatkan Cover Power dan Surface Musik Kit bagi mereka dengan afinitas untuk memproduksi dan remixing track audio.


Direktur Kreatif Microsoft untuk Surface, Ralf Groene , baru-baru ini menghabiskan beberapa waktu dengan mahasiswa di Art Center College of Design di Pasadena. Dia memiliki tujuan untuk menginspirasi desainer muda untuk datang dengan ide yang bisa meningkatkan kekuatan produktivitas Surface.

Tidak semua orang harus menggunakan dokumen Word agar produktif. Beberapa membutuhkan alat seperti Musik Kit. Lainnya akan mendapat manfaat untuk menciptakan dan retouching gambar digita.



Sumber : http://webwib.com/microsoft-ingin-membuat-cover-baru-untuk-tablet-surface/
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya