Kamis, 11 Juli 2013

Imsakiyah Indonesia

Bulan Puasa sudah tiba, hari yang berbahagia bagi umat muslim di seluruh dunia,karena dengan berpuasa dapat menebus segala dosa-dosa yang telah diperbuat, di dalam menjalankan ibadah puasa sering kali kita bingung untuk mengetahui jadwal imsak dan buka puasa, solusi bagi pemilik android itu tidak jadi masalah karena ada aplikasi Imsakiyah Indonesia solusinya.


Imsakiyah Indonesia adalah sebuah aplikasi Jadwal Imsakiyah & Buka Puasa 1434H - 2013M Indonesia yang berisi tentang jadwal Imsak, Subuh, Terbit, Dhuha, Zuhur, Ashar, Magrib, dan Isya' ke dalam sebuah tabel Jadwal Ramadhan sebulan penuh.



Aplikasi ini cukup mudah dan tidak menggunakan akses ke Internet apabila anda tidak mempunyai kuota dalam akses Internet. Terdapat kurang lebih 409 kabupaten, 1 kabupaten administrasi, 93 kota, dan 5 kota administrasi yang terdapat di Indonesia berada di dalam Aplikasi Imsakiyah Indonesia version 1.0 ini .
Aplikasi Jadwal Imsakiyah ini bebas dan gratis untuk digunakan. Hak cipta aplikasi ini milik Allah S.W.T. Semoga aplikasi ini dapat membantu Anda dalam menentukan waktu yang tepat dimana Anda berada.

tertarik silakan download disini
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya