Jumat, 03 Mei 2013

Pendukung Apple dan Samsung Berkelahi di Iklan Terbaru Windows Phone

Microsoft merilis iklan terbaru untuk mempromosikan produk berbasis Windows Phone mereka, kali ini untuk Nokia Lumia 920. Iklan ini cukup menarik karena melibatkan dua rival lain, Apple dan Samsung.

Iklan yang mengambil tema ‘versus’ atau mencoba mengkritik produk lain memang sudah biasa, ada yang secara frontal ada pula yang secara halus. Iklan terbaru Windows Phone ini bisa masuk keduanya tetapi dengan angle yang berbeda.


Iklan yang diperuntukkan pasar AS ini mengahadirkan setting acara pernikahan, dimana ketika momen untuk mengambil foto muncul, para pengunjung saling berkelahi dan mengejek serta membela smartphone mereka masing-masing. Pengunjung yang ada di dua kubu saling menyerang dengan menggunakan fitur yang ada di perangkat mereka. Apa perangkatnya, Apple vs Samsung.

Lalu, dua pelayan yang menggunakan Nokia Lumia 920 muncul dalam iklan dengan dialog yang mempromosikan perangkat ini serta beberapa dialog menggelitik lain. Iklan berakhir dengan tagline ‘Don’t fight. Switch’ serta penjelasan tentang Nokia Lumia 920.

Iklan ini seperitnya mencoba memberikan alternatif pada para konsumen dan mengajak mereka untuk berpindah ke Nokia Lumia 920 dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Analisis TheVerge mengatakan bahwa perangkat Lumia dari Nokia yang berbasis Windows Phone masih harus berusaha keras untuk menaklukan pasar AS. Microsoft menghadrikan iklan ini untuk menarik minat mereka.

Berikut kami kutip iklannya dan bagaimana pendapat Anda atas iklan ini, lucu? Menarik? Atau ada pendapat lain?



Sumber : http://www.trenologi.com/2013043014396/pendukung-apple-dan-samsung-berkelahi-di-iklan-terbaru-windows-phone/


Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya