Rabu, 27 Februari 2013

Mengatasi eMail Yang Membeludak dari FaceBook

Secara default, facebook akan selalu melakukan pemberitahuan melalui eMail kalau ada perubahan terbaru pada account facebook yang kita miliki. Isi eMail tersebut berisi notifikasi kalau yang yang berkomentar pada status yang kita buat, klik tombol “Like“, ada yang mengirim pesan, menulis di dinding dari account dan semua hal yang berkaitan dengan aktifitas account FB yang kita miliki.

Lama kelamaan, mungkin kita akan merasa kesal karena banyaknya eMail yang masuk pada Inbox Mail padahal sebenarnya eMail tersebut tidak begitu penting dan tentunya akan membuat Inbox Mail menjadi penuh. Untuk mengatasinya, ikuti petunjuk berikut ini:


1. Login ke account facebook yang kita punya.

2. Klik menu Account pada bagian kanan atas dan lanjutkan dengan klik Account Settings.

3. Lanjutkan dengan klik Notifications.

4. Hilangkan tanda “check box” pada “Send a notification when someone” satu persatu pada bagian yang menurut anda tidak penting. Anda bisa menghilangkan semua tanda agar facebook tidak lagi mengirim notifikasi ke eMail anda.

5. Selain eMail, anda juga bisa hilangkan notifikasi melalui SMS jika fasilitas “facebook for mobile” anda aktif.
6. Terakhir, klik tombol Save Changes.

Selesai sudah, tidak akan ada lagi notifikasi via eMail yang membuat isi dari Inbox Mail menjadi membeludak tidak karuan. Selamat mencoba dan semoga berhasil. :)

Sumber : http://blog.fastncheap.com/mengatasi-email-yang-membeludak-dari-facebook/


Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya