Minggu, 03 Februari 2013

Android Mini PC Ini Hanya Seharga Rp 400 Ribu!

Mini PC dengan sistem operasi Android mulai marak. Tapi dengan bentuknya yang mini menyerupai flashdisk, merupakan nilai plus dari gadget yang satu ini.

Ya, gadget bernama MTB025 Mini PC Android ini berbentuk layaknya sebuah flashdisk. Meskipun mini, gadget satu ini memiliki spesifikasi yang lumayan mumpuni yaitu memiliki prosesor 1.2GHz ARM Cortex-A8 yang didukung dengan kartu grafis ARM mali 400. Selain itu, terdapat 1 GB RAM untuk menopang kinerja multitasking bersama OS Android di dalamnya, serta internal memory sebesar 4 GB.

Mini PC ini memiliki konektivitas melalui HDMI dan USB pada masing-masing sisinya dan sudah didukung dengan resolusi 1080p serta konektivitass Wi-Fi. Masih kurang dengan kapasitas bawaan mini PC android ini? Tenang saja, pasalnya gadget ini  menyediakan slot micro SD sebagai tambahan kapasitas penyimpanan.

Ingin mendapatkan Mini PC yang mejalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini? Siapkan kocek yang tak terlalu berat bagi para pelajar yaitu hanya US$ 40 atau sekitar Rp 400 ribu rupiah. Langsung check out barangnya di sini.


Sumber : http://www.jeruknipis.com/read/2013/02/01/android-mini-pc-ini-hanya-seharga-400-ribu
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya