Senin, 15 Oktober 2012

Game Si Alfone, Game Asli Malang

Game yang asli bikinan arek malang. Pembuatnya adalah Gunawan Alifianto dan Dimas Rifqi Novica. Nama game ini adalah Petualangan Si Alfone Semalam di Kota Malang. Game ini bercerita tentang petualangan seorang mahasiswa bernama Alfone. Dia harus menangkap buku-buku yang beterbangan untuk memenuhi tugasnya yang harus dikumpulkan esok harinya.
Buku-buku itu tersebar di sepanjang jalan di kota Malang, dimulai dari jalan Surabaya depan Universitas Negeri Malang. Setelah itu Alfone harus berjalan seperti melewati jalan wilis, juga alun-alun kota. Pada waktu melewati jalan itu banyak halangan yang harus dilewati seperti galian kabel sampai dengan tumpukan buku.


Kontrol pada game ini cukup simple hanya anak panah dan spasi. Anak panah untuk berjalan dan melompat, spasi untuk menangkap buku yang beterbangan. Khusus untuk buku, buku itu dapat melukai si Alfone. Jadi Alfone harus menangkap buku itu dengan cepat agar tidak melukainya. Di jalan-jalan itu Alfone juga mendapat air minum untuk menambah stamina supaya tidak game over.

Kalo sobat pengen download silakan klik disini. Dan selamat mencoba!

Sumber : http://www.bangjohan.com/2010/05/game-si-alfone-game-asli-malang.html
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya