Jumat, 17 Februari 2012

Komputer Masa Depan Versi Corning Inc

Komputer masa depan versi Corning Inc. Corning Inc kembali menghadirkan sebuah video mengenai konsep kehidupan serba touch-screen masa depannya. Dan sama seperti video yang pertama, video ini juga bakalan membuat kamu tak tahan ingin melompat ke masa yang akan datang.

Perusahaan yang ahli dalam membuat layar dari kaca dan keramik ini baru saja meluncurkan "A Day Made of Glass 2".  Ini adalah video lanjutan dari video pertama mereka yang sangat keren itu. Dalam seri ke-dua ini, teknologi impian mereka telah menjangkau ke sisi kehidupan yang lebih luas, seperti pendidikan, kedokteran, dan rekreasi. Dan tak bisa saya bantah, tim pembuat iklan ini memang melakukan pekerjaannya (lagi-lagi) dengan sangat baik. Ini adalah sebuah video yang sangat memukau.
Tapi sebenarnya ada sesuatu yang lebih memukau dibandingkan iklan itu sendiri. Apa itu? Coba kita cek.

Pertama, perlu diingat bahwa video pertama mereka diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu. Nah sekarang, apakah kamu melihat adegan ketika komputer tablet si gadis kecil dapat mengeluarkan proyeksi 3D? Ajaibnya teknologi itu bukan khayalan, meskipun belum sedetail, secanggih dan sekompleks itu, ilmuwan Jepang telah mampu memproyeksikan gambar 3D di udara mereka pada sekitar bulan November lalu. Lalu bagaimana dengan teknologi layar komputer dari kaca transparan? Tentu kamu masih ingat dengan pertunjukan layar transparan di CES 2012 dari Samsung bukan? Ok, sekarang bagaimana caranya menghadirkan T-rex di tengah hutan seperti yang kita lihat dalam video tersebut? Hei, kita sudah punya teknologi augmented reality! Semua ini berarti bahwa konsep masa depan mereka --yang bulan Juli lalu tampak begitu mustahil-- sekarang sudah terbukti bahwa semuanya bukanlah khayalan belaka. Jadi saat-saat dimana kehidupan kita berubah menjadi seperti yang diperlihatkan dalam iklan ini mungkin akan tiba lebih cepat dari yang kita perkirakan sebelumnya.
Sumber : http://www.lintas.me/go/idbite.com/keren-banget-konsep-kehidupan-masa-depan-yang-serba-touch-screen-video/
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya