Rabu, 20 Mei 2015

Word, Excel, dan Powerpoint Sambangi Android

Setelah merilis aplikasi Office untuk perangkat tablet Android satu bulan yang lalu, Microsoft kini merilis aplikasi Word, Excel, dan PowerPoint itu untuk platform smartphone Android.

Di platform tersebut, Microsoft masih memberikan aplikasi versi preview saja, atau belum final. Aplikasi ini nampaknya akan menggantikan Office Mobile yang telah dirilis sebelumnya.


"Aplikasi Office di Android mengombinasikan tampilan yang familiar, kualitas , dan bisa dioperasikan dengan layar sentuh," tulis Jared Spataro. General manager Office 365, seperti dikutip KompasTekno dari BGR, Selasa (19/5/2015).

Nampaknya, aplikasi Office Mobile yang tersedia di toko aplikasi Play Store masih berupa preview hingga nanti setelah Office for Android nanti resmi diluncurkan Microsoft.

Jika ingin mencoba aplikasi Office di smartphone Android, pengguna harus bergabung dengan komunitas Office for Android terlebih dahulu di Google Plus.

Setelah bergabung dan mendapat izin dari Goole Play, maka pengguna bisa mengunduh aplikasi Office Mobile melalui tautan-tautan berikut ini:

Word for Android Phone, Excel for Android Phone, PowerPoint for Android Phone.

Sumber : http://tekno.kompas.com/read/2015/05/20/13350067/Word.Excel.dan.Powerpoint.Sambangi.Android
Sumber 2: BGR
Editor: Reza Wahyudi


Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya