Rabu, 21 Mei 2014

Free Download uTorrent 3.3.2 Build 30416 Update Terbaru 2014

Mungkin beberapa dari anda masih asing apabila mendengar nama aplikasi yang satu ini. uTorrent terbaru adalah salah satu software yang berfunsi untuk mempercepat proses pengunduhan yang dilakukan secara langsung. Kemampuannya sendiri juga tidak kalah dengan software sejenis seperti IDM dan yang lainnya. Saat ini telah rilis uTorrent 3.3.2 Build 30416 yang beberapa waktu lalu telah memperbaharui versinya dari sebelumnya yang dirasa belum sempurna. Fiturnya sendiri juga cukup memadai dan mendukung kegiatan anda dalam hal mendownload file. Seperti halnya aplikasi sejenis, ia mampu mempercepat proses hingga beberapa kali lipat tanpa menggangu koneksi yang sedang berjalan. Bagi anda yang sudah mempunyai versi sebelumnya silahkan langsung perbaharui ke versi uTorrent 3.3.2 Build 30416 terbaru untuk mendapatkan pemnbaharuannya.


Software kecil namun ringan, itulah uTorrent terbaru dengan berbagai penawaran yang tidak akan bisa ditolak. Dalam kinerjanya sendiri ia cukup stabil dalam kecepatan pengunduhan. Berbagai menu yang disediakan akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya. Selain itu uTorrent 3.3.2 Build 30416 terbaru juga memiliki dukungan untuk lokalisasi, dan dengan hadiah file bahasa, yang secara otomatis ia akan beralih ke bahasa system anda. Namun apabila bahasa anda tidak tersedia anda bisa dengan mudah menambahkannya sendiri atau mengedit terjemahan lain yang sudah ada untuk memperbaiki mereka.

Sebagian besar fitur yang ada di klien BiTorrent kini hadir dalam uTorrent termasuk prioritas bandwidth, penjadwalan, RSS auto download dan mainline DHT dan juga mendukung spesifikasi protokol enkripsi bersama. Dengan ukuran yang tidak besar, memungkinkan anda untuk menggunakannya seolah-olah itu tidak ada sama sekali. uTorrent memiliki pengembang yang aktif dan selalu siap dalam hal mengoptimalkan fitur dan hal-hal yang user friendly. Apabila pada versi sebelumnya masih terdapat kekurangan maupun bug maka dengan segera akan diperbaharui. Silahkan anda perbaharui versi lama anda dengan uTorrent 3.3.2 Build 30416 terbaru untuk mendapatkan pembaharuannya.

Title: uTorrent 3.3.2 Build 30416
Filename: utorrent.exe
File size: 1.09MB
Requirements: Windows (All Version)
Languages: en-US
License: Freeware
Author: BiTorrent

http://www.filehippo.com/download_utorrent/download/3d9d65a2b0bd4439aaf4b5b4ee9e82e4/

Sumber : http://softwaresterbaru.blogspot.com/2013/12/free-download-utorrent-332-build-30416.html
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya