Minggu, 04 November 2012

Inilah Cara Mengembalikan Tombol Start di Windows 8!

Saat pertama kali pengguna Windows 8 mulai mencoba, banyak yang merasa kecewa dengan hilangnya tombol start menu yang terletak di bagian kiri bawah. Hal ini sungguh disayangkan, mengingat banyak orang masih memerlukan tombol ini dan merasa tidak nyaman menggunakan tampilan ala “Tablet” pada Windows 8, apalagi jika perangkat komputer mereka tidak dilengkapi dengan layar touch screen. Oleh karena itu, tidak sedikit pengguna Windows 8 yang merindukan tombol Start ini.


Jika Anda termasuk pengguna Windows 8 yang merasakan hal ini, ada sebuah metode untuk mengakalinya, dan tentu saja untuk mengobati kekecewaan yang, Anda dapat “mengembalikan” tombol start ini dengan sebuah program kecil yang dapat Anda unduh di Win8 StartButton. Anda cukup meng-install aplikasi kecil ini setelah mengunduhnya. dan tada!, tombol Start ini pun akan muncul secara ajaib. Anda bahkan dapat memilih alternatif tampilan menu mulai dari Windows 7, Vista, maupun versi klasik. Hebatnya lagi? Program ini dapat Anda unduh secara gratis tanpa batas waktu pemakaian. Aplikasi ini juga dapat memotong waktu loading Windows 8 dengan melewati start screen langsung menuju ke desktop. Selain itu, aplikasi ini juga dapat menghilangkan fitur-fitur Windows 8 yang tidak kita inginkan.

Download Win8 StartButton

Sumber : http://www.jagatreview.com/2012/11/inilah-cara-mengembalikan-tombol-start-di-windows-8/?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya