Senin, 02 Juli 2012

Juz Amma Player Digital

Asalamualaikum wahai saudaraku ,gimana nih kabar nya,dalam rangka menyambut bulan puasa mari kita tingkatkan amal dan ibadah kita dengan niat tulus ikhlas maka semua yang kita lakukan akan mendapatkan pahala.
saya ga panjang lebar dalam hal ini karena ada yang lebih ahlinya hehehehehhe.......
saya hanya mau ngeshare tentang cara belajar membaca alqur an yang belum faseh kaya saya hihihihiih.... jadi malu nih ,
makanya software ini sangat cocok buat saya namanya juz amma player digital
 Keunggulan dari Juz Amma Player Digital ini yaitu :

User interface yang friendly
Mudah dioperasikan
Support Sound
Terdapat terjemahannya (dalam Bahasa Indonesia)
Ukuran file tergolong cukup kecil

Sebenarnya Juz Amma Player Digital ini terdapat dalam 2 versi. Pertama English version, yang kedua Indonesian version. Untuk Juz Amma yang kali ini saya share yaitu Indonesian version. Juz Amma ini dapat disebarluaskan sesuka hati anda karena freeware.

Agar software ini dapat bekerja dengan baik, disarankan menggunakan resolusi layar minimal 1024 x 768 atau lebih dikarenakan user interface software ini cukup lebar.

Tertarik silakan download disini

Sumber :
http://www.bagas31.com/2011/12/juz-amma-player-digital.html
http://www.asfa-blog.com/2011/08/juz-amma-player-digital.html#ixzz1zWRFAvcK
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya