Minggu, 03 Juni 2012

WinRAR v4.65 Full Version Free Download


WinRAR adalah sebuah alat kompresi yang kuat dengan banyak fungsi tambahanterintegrasi untuk membantu Anda mengatur dikompresi arsip.

WinRAR menempatkan Anda di depan keramaian ketika datang ke kompresi.Dengan konsisten membuat arsip kecil, WinRAR seringkali lebih cepat daripadakompetisi. Ini akan menghemat ruang disk, biaya transmisi dan berharga waktu kerja juga.

WinRAR mendukung semua format kompresi populer (RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH,ACE, TAR, GZip, uue, ISO, bzip2, Z dan 7-Zip).
WinRAR sangat ideal untuk file multimedia. WinRAR secara otomatis mengenali dan memilih metode kompresi terbaik. Algoritma kompresi khusus kompres file multimedia, executables dan perpustakaan objek sangat baik.
WinRAR memungkinkan Anda untuk membagi arsip menjadi beberapa volume terpisah dengan mudah, sehingga memungkinkan untuk menyimpannya dibeberapa disk misalnya.
WinRAR juga ideal, jika Anda mengirim data melalui web. 128 bit enkripsi password Its dan teknologi tanda tangan otentik yang akan memberikan Andaketenangan pikiran Anda telah cari.
Lisensi WinRAR berlaku untuk semua bahasa yang tersedia dan versi platform.Jika Anda telah membeli lisensi beberapa, Anda bahkan dapat mencampur versiuntuk memenuhi kebutuhan pribadi Anda


 Sumber : http://mginan.wordpress.com/2011/12/22/winrar-4-01-for-32bit-windows-full-version/
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Bermanfaat...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Lainnya